KAMPUSBET – Nakagami Akui Tak Kuasa Tahan Rasa Sakit di Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

Kampusbet – Nakagami Akui Tak Kuasa Tahan Rasa Sakit di Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

 

Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku tak kuasa menahan rasa sakit ketika mentas di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada akhir pekan ini. Rasa sakit yang ia derita pasca-balapan di MotoGP Belanda masih begitu terasa.

Nakagami menggambarkan kesakitannya setelah mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya pasca-kecelakaan di Sirkuit Assen dengan Valentino Rossi. Ia bahkan merasa seperti dirinya mematahkan tulang ketika melakukan setiap tikungan di MotoGP Jerman 2019.

“Ini pertama kalinya saya mengalami rasa sakit seperti ini ketika mengendarai. Biasanya ketika Anda mematahkan beberapa tulang setelah operasi, satu-satunya masalah adalah kelenturan,” ungkap Nakagami, mengutip dari Crash, Minggu (7/7/2019).

 

Baca Juga :

Hendra/Ahsan Bentrok Juara Eropa, Target Semifinal Indonesia Open

 

“Saat ini saya punya perban, beberapa suntikan dan pil. Tapi itu tidak membantu sama sekali. Setiap tikungan saya berjuang melawan rasa sakit,” tambah pembalap berpaspor Jepang tersebut.

Meski begitu, Nakagami tampil cukup mengejutkan ketika melakoni kualifikasi MotoGP Jerman 2019 pada Sabtu 6 Juli 2019. Mengawali dari sesi kualifikasi 1, Nakagami secara perkasa sukses menembus kualifikasi 2 dengan kesakitan yang ia alami.

Bahkan lebih luar biasa lagi, ia mencatatkan waktu tercepat ke-10 di sesi kualifikasi 2 dengan catatan waktu 1 menit 21,104 detik. Pembalap bernomor motor 30 itu pun mengungguli Valentino Rossi yang menempati posisi ke-11. Kampusbet

3 tanggapan untuk “KAMPUSBET – Nakagami Akui Tak Kuasa Tahan Rasa Sakit di Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

  1. Ping-balik: KAMPUSBET - Ferrari Tidak Berminat Bajak Verstappen dari Red Bull - kb03.zonaforum.net

  2. Kelduck Balas

    Netherlands Online Pharmacy Doxycycline Can I Purchase Comprare Torri Kamagra Zovorax Eye Drops For Sale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *