KAMPUSBET – Ferrari Tidak Berminat Bajak Verstappen dari Red Bull

Kampus Bet – Ferrari Tidak Berminat Bajak Verstappen dari Red Bull

 

Prinsipal Scuderia Ferrari, Mattia Binotto, menepis ketertarikan timnya kepada Max Verstappen. Pria asal Italia itu menyebut susunan pembalap The Prancing Horse untuk musim Formula One (F1) 2020 sudah terisi penuh, yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc.

Max Verstappen mendapat pujian setinggi langit karena performa ciamiknya di F1 GP Austria 2019 pekan lalu. Pembalap berusia 21 tahun itu mampu tampil sebagai pemenang meski bermodal mobil RB15 kalah tenaga dibanding Scuderia Ferrari atau Mercedes AMG Petronas.

Penampilan gemilang itu kabarnya menarik perhatian dua tim yang namanya disebut terakhir. Namun, Mattia Binotto segera menepis kabar tersebut dengan mengatakan susunan pembalap musim depan sudah jelas, yakni mempertahankan duet Sebastian Vettel dengan Charles Leclerc.

 

Baca Juga :

Nakagami Akui Tak Kuasa Tahan Rasa Sakit di Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

 

“Tidak, tentu saja tidak. Saya hanya bisa mengonfirmasi apa yang dikatakan Seb (Vettel). Kami punya dua pembalap, punya kontrak yang masih berlaku, dan kami sangat bahagia,” tutur Mattia Binotto, mengutip dari Crash, Senin (8/7/2019).

“Musim depan susunan pembalap kami sudah tetap dan tidak ada alasan untuk menggantinya. Menurut saya, segalanya berjalan baik,” imbuh pria berusia 49 tahun itu.

Pernyataan Mattia Binotto itu sekaligus menegaskan isu Sebastian Vettel pensiun pada akhir musim F1 2019 hanya omong kosong belaka. Sebab, juara dunia F1 empat kali itu masih berambisi untuk merebut gelar kelima. Kampus Bet

3 tanggapan untuk “KAMPUSBET – Ferrari Tidak Berminat Bajak Verstappen dari Red Bull

  1. Ping-balik: KAMPUSBET - Hulkenberg Kecewa Manajemen Formula One Belum Melakukan Perubahan - kb03.zonaforum.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *