Ketimbang Hadapi Usman, Jorge Masdival Lebih Pilih Lawan McGregor

KAMPUSBET Ketimbang Hadapi Usman, Jorge Masdival Lebih Pilih Lawan McGregor

 

Petarung UFC, Jorge Masdival, beberapa waktu yang lalu selalu dikatakan bakal menjadi lawan Conor McGregor selanjutnya. Nama Masdival dikait-kaitkan akan menjadi pertarungan kedua petarung asal Irlandia itu di 2020, tepatnya setelah McGregor menghadapi Donald Cerrone di UFC 246 pada 18 Januari 2020.

Mendapatkan tantangan itu, Masdival mengaku siap-siap saja. Apalagi ia sadar jika melawan McGregor, maka uang yang ia dapatkan jauh lebih baik. Jadi, jika disuruh memilih antara melawan McGregor atau Kamaru Usman untuk memperebutkan gelar juara kelas menengah, maka Masdival jelas akan memilih melawan The Notorious –julukan McGregor.

Selain karena uang, Masdival juga memilih McGregor karena menghadapi petarung asal Irlandia itu sangat jarang bisa terjadi. Sementara jika melawan Usman menurutnya bisa kapan saja dicoba. Sebab Usman sendiri adalah pemegang sabuk kelas menengah.

 

Baca Juga :

Ramalan Ferguson Soal Phil Jones di MU Gagal Total

 

“Saya tahu manajemen saya tanpa ragu akan mengatakan (iya untuk melawan McGregor) dan saya juga akan mengatakan seperti itu. Kami akan mendapatkan uang (dari pertarungan melawan McGregor) karena melawan Conor tidak bisa dilakukan kapan pun. Sementara laga melawan Usman bisa dilakukan kapan saja karena dia selalu ada,” kata Masdival, mengutip dari Kampus Bet, Kamis (9/1/2020).

Kendati begitu, kini McGregor justru ingin melawan Usman untuk merebut sabuk kelas menengah yang dimiliki oleh petarung asal Nigeria tersebut. Mendengar kabar itu, Masdival sedikit kesal. Sebab jika McGregor berniat melawannya maka tak perlu mencari petarung lain seperti Usman untuk diajak bertanding. Bila memang tak mau bertanding dengannya, maka Masdival merasa namanya tak usah dibawa-bawa.

“Dia (McGRegor) ingin bertarung dan saya siap (untuk bertarung melawannya). Kami akan bertarung di mana pun. Namun, jika dia tak mau bertarung, maka saya takkan menganggunya, dia bebas melakukan apa yang dia mau. Jika dia tak mau, maka saya tak peduli. Tetapi, dia bilang ingin melawan saya, lalu tak mau melawan saya, jadi jangan mencoba menggoda saya. Anda mau atau tidak sebenarnya. Tinggalkan saya jika nyatanya Anda tidak mau,” pungkas Masdival. Kampus Bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *